Sabtu, 08 November 2008

Pengalaman Pertama Gue ikut Lomba NLC secara on-line

Minggu, 9 November 2008.
Mentari bersinar cerah, Langit mendungpun mendulang Terarah.
Wah Puisix kok Sok sweet dech...!!!OH 134 Pictures, Images and Photos

Pada pukul 7.00 q bngun tidur merapikan tempat tidur kemdian mandi...!!HEmmmmm...!dingin amat.OH 140 Pictures, Images and Photos

setelah mandi gue makan sambil nonoton tv sampai pukul 8.45.

tiba-tiba terdengar suara sepeda motor dari depan rumah...!!saya datangi ternyata temen q.
O..iya saya lupa,hari ini kan lomba NLC...????apa sich NLC itu......????
NLC tu National Logistic Competition.Pesertanya dari seluruh indonesia.LOmba tu dibagi menjadi 2 cara yaitu secara on-line dan offline.Untuk cara on-line, peserta tidak berangkat k sby melainkan mendapatkan soal langsung dari internet.sedangkan untuk off-line peserta harus datang k sby.setiap tim ada 3 orang.untuk kelompok q, q laki2 sendirian perempuan dua,dua perempuan itu teman sekelas q.pada awalnya teman q mau daftar secara on-line.sehubungan dengan tempatnya yang terbatas, jadi gue and temn2 q g jdi deh k Sby.OnioN heAd! Pictures, Images and Photos
Gak papa dech....!.yang penting kami ikuti lomba itu dengan semangat.kami masuk, sewa ngenet pake paketan 4 jam.Lomba tersebut dimulai pukul 10.30.kami kemudian login untuk peserta.Setelah login, kami harus menunggu sampai pukul 10.30 untuk dapat mengerjakan soal-soal logistic.
OnioN heAd! Pictures, Images and Photos
Wah, ternyata menunggu terlalu lama membuat kami boring.....!!!!
diwaktu yang kosong itu kami berenam membuka website lain untuk mendapatkan informasi terbaru, sambil menunggu lomba dimulai.
Tepat pukul 10.30.lomba pun dimulai.kelompok q telat 3 menit membuka soal.Setelah membuka soal.wah.!!!!2xOH 117 Pictures, Images and Photos
ternyata soalx ada seratus biji.Ketentuan mengerjakan yaitu dimulai pukul 10.30-12.00 WIB.Jika B=4, S=-1, Kosong=0.Padahal waktunya hanya 1 1/2 jam.Setelah mengerjakan jawaban harus disubmit dlu.Setelah waktu habis kami menunggu hasil pengumuman.Hasil pengumuman diberitaukan pukul 13.00.Kepala Kami pusing, hampir saja kami stress....!!cz,banyak soal yang sulit2.
Stressed Pictures, Images and Photos
Setelah pukul 13.00 hasilx sdh diberitaukan.Ternyata hasilnya tidak memuaskan.kelompok kami dan kelompok teman q mendapat peringkat 83 dan 84.
Sedih q.!!!
T_T so proud sorta kinda no. Pictures, Images and Photos
Kelompok kami hanya bisa menjawab sekitar 29 soal.Wah....!2x Soalx begitu sulit.
Setelah itu kami pulang untuk istirahat.Meskipun Kami kalah, kami tetep pulang dengan rasa semangat.Gak papalah untuk pengalaman.Mungkin laen kali bisa menjadi lebih baik lagi.Amiin..!!!!!!!

Related Posts by Categories



1 komentar:

  1. wah gw baru tau ada lomba kek gitu, :o maaci ya infonya....
    gag gaul dah gw

    BalasHapus

"Be A Real Moeslem" © 2008 Template by:
SkinCorner