Sabtu, 06 Desember 2008

Kerinduan....


Bismillaahirrahmaanirrahiim
Assalamu'alaikum Warahmatullahi wabarakaatuh

Cinta memang tak memandang waktu
Cinta tak melihat suasana
Ia hadir bagai petir, angin, air, bahkan batu sekalipun
Sungguh, ia sangat indah, memilukan, menyentuh, dan mengasyikkan

Cinta membuat orang bisa mati kerinduan
Cinta bisa bikin orang mabuk kepayang
Cinta bisa bikin orang pemalu jadi pemberani
Cinta bisa bikin orang dapat melakukan segalanya

Sungguh, aku sedang dalam kerinduan cinta
Rindu suasana Kairo yang penuh keakraban dan persaudaraan
Temanku bilang :" Akh..paling-paling di Kau kangen sama ayahnya anak2"
Kujawab, "kalau itu mah, bukan sekedar kangen, tetapi KANGEN"

Sungguh, aku serius berada didalam alam cinta kerinduan
Ternyata, semakin jauh pada yang dicintai, semakin mesra dan sadar
Aku rindu mesjid-mesjidnya
Aku rindu suasananya, makanannya, alamnya, dan teman2ku
Aku rindu anak-anak dan suamiku, so pasti

Suasana teman-temanku yang suka mendengarkan ceramah ustadz/ah
Suasana tawa dan canda, dengan iringan anak-anak SIC yang bermain basket
Suasana lalu lintas, jalan yang sering amburadul, lampu merah sering jalan juga
Suasana ibu2 yang suka kumpulin uang buat sumbangan macam-macam

Berbeda yang kurasakan di suasana teman-temanku di sekolah
Meski akrab, bersaudara, namun soal keluar uang,.wah..susah amat…
Begitu sekalikah sulitnya ekonomi, sehingga untuk keluar uangpun sangat berat
Apa sih yang tidak susah hidup ibu-ibu di kairo? Kurasa susah juga sih
Namun, mungkin semua sudah menjadi kebiasaan, karena mereka tau firman Allah :

"Dan mereka-mereka yang menafkahkan hartanya baik dalam keadaan sempit, maupun lapang".

Mungkin, akan sangat berbeda bagi mereka yang sering mendapat siraman ruhani, dengan mereka yang jarang mendapatkan lantunan cinta kasih Allah
Akh…aku benar-benar berada dalam kerinduan
So, yang pasti dan jelas aku rindu semua yang kualami dalam hidupku yang lalu

Wassalamu'alaikum

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

"Be A Real Moeslem" © 2008 Template by:
SkinCorner