Sabtu, 20 Desember 2008

WASPADAI JURUS-JURUS AMPUH SETAN.....!!!!!!!!!!!


Firman Allah SWT:

" Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagimu, maka anggaplah ia musuh(mu), karena sesungguhnya syaitan-syaitan itu hanya mengajak golongannya supaya mereka menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala". (QS. 35(Fathir):6)
Setan hidup di dunia memunyai tujuan yang terperinci yaitu: menyesatkan anak adam ke neraka sampai hari kiamat.
Dalam perjuangan di dunia, setan mempunyai jurus-jurus ampuh untuk menyesatkan anak adam.ada 4 jurus ampuh yang dimiliki oleh setan diantaranya:
1)Setan menganggu dari depan:
-Maksudnya dari depan yaitu:masalah akhirat. Setan mencegah perbuatan tersebut.Masalah akhirat yang palinG utama adalah Sholat.Setan sdh mengetahui bahwa sholat adlah pahala utama yang dihisab kelak di akhirat.Setan mempunyai jurus untuk menganggu orang Muslim yang sholat.Yaitu:1)Malas,Setan membisikkan kita untuk menunda-nunda sholat sehingga waktu sholat habis.Jika jurus tersebut tidak mampu, dia punya jurus ke 2.Ketergesaan. Biasanya kita dalam sholat diliputi rasa tergesa-gesa.Maka dari itu sebaiknya kalau kita sholat sebaiknya jangan tergesa-gesa.Jika, tidak mampan pakai jurus ke 3.Dengan Gambaran-Gambaran.Misal:-Dalam sholat kita sudah khusyuk.namun setelah rakaat ke 3 atau ke 4, kita pasti teringat masalah yang lupa,seperti ingat dompetku tertinggal di tempat wudhu.
2)Setan menganggu dari belakang.
-Maksud dari belakang yaitu:masAlah duniawi. Setan mendorong dalam hal ini.Misal:- Masalah korupsi, setan mendorong seseorang untuk berbuat korupsi, kecuali orang tersebut mempunyai iman. OLeh karena itu kita harus bentengi diri dengan iman dan minta perlindungan dari ALLAH.
3)Setan menganggu dari Kanan.
-Maksud dari Kanan yaitu:masalah kebaikan. Setan menghalang-halangi hal tersebut kepada manusia untuk berbuat kebaikan.Misal:-dalam hal berinfaq, kita tidak boleh bersikap riya'.Seharusnya kita berinfaq dengan prinsip "BAB"(Buang Air Besar).Maksudnya,Saat kita BAB,Setelah melaukan hal tersebut kita langsung pergi ksn????tidak mungkin mencari dimana kotoran kiat.Sama dengan berinfaq, setelah kita berinfaq kita harus ikhlas dan jangan dibuat masalah.
4)Setan dari Kiri.
- MAksud ari kiri yaitu: hal Keburukan.dalam hal ini setan mendukung dala, berbuat keburukan.MIsal:-Setan mendukung orang yang minum-minuman alkohol.Kita harus waspada dimanapun berada, karena setan juaga mengikutim kita.
dalam 4 Hal diatas, ada arah yang tidak bisa diganggu oleh setan, yaitu arah dari Bawah dan Atas.Maksudnya yaitu dari arah bawah,sebagai manusia kita kan lemah, apalagi tipudaya setan yang sangat tinggi. Dengan lemahnya kita, kita mohon Kepada Allah SWT agar dilindungi setan dari godaaan yang terkutuk.
Terimakasih anda telah membaca.Tolong tulisan ini disebarkan, semoga menjadi amal jariyah anda.
Wassalamu;'alaikum Wr, Wb.

Related Posts by Categories



0 komentar:

Poskan Komentar

"Be A Real Moeslem" © 2008 Template by:
SkinCorner